Disclaimer

Disclaimer untuk gurnulis.id.
 
Semua artikel dari blog ini adalah tulisan pemilik dan pengelola gurnulis.id sendiri. Adapun jika ada materi di dalam blog ini yang mungkin ada unsur duplikasi baik berupa teks maupun gambar. Sungguh kami tidak ada niat untuk melanggar hak cipta. Semua gambar yang Anda temukan di gurnulis.id diyakini ada di dalam ‘domain publik‘ dan gambar bebas hak cipta.

Beberapa gambar yang kami tampilkan tidak diketahui sumbernya. Jadi, kami tidak bisa memberikan informasi dari mana gambar tersebut berasal. Kami tidak berniat untuk melanggar hak intelektual yang sah, hak artistik, ataupun hak cipta.

Jika Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar yang diposting di gurnulis.id dan tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa saja yang diperlukan. Apakah gambar harus dihapus atau kami perlu memberikan link kepada situs Anda, silakan sampaikan kepada kami melalui menu kontak yang terdapat pada footer blog ini.

Berkenaan dengan pandemi Covid-19, foto-foto yang tersaji dalam blog ini adalah foto-foto yang diambil jauh sebelum masa pendemi itu datang. Kami tidak pernah mengeksploitasi objek foto untuk kepentingan blog hingga objek beresiko terpapar Covid-19. Kami tidak menerima sanggahan apapun mengenai foto-foto tersebut terkait pandemi Covid-19.

Jika ditemukan konten dalam blog ini yang salah dan perlu perbaikan, segera beritahu kami melalui menu kontak yang ada pada footer blog ini. Kami dengan senang hati menerima koreksi demi kebaikan bersama.
 
Dengan mengakses blog ini, dengan ini Anda menyetujui disclaimer kami dan menyetujui segala ketentuannya.

Salam,
gurnulis.id